Pinjaman

 Halo semuanya.

Nama saya Ayu Annisa Sudaryanti dari Jln Mampang Prapatan I Rt.6 / 6 Jaksel, Jakarta. Saya melihat komentar dari orang-orang yang sudah mendapatkan pinjaman dari Rika Anderson lender di facebook dan blog

.


Saya putuskan untuk melamar di bawah rekomendasi dan kesaksian Ibu Nazeaf shehu dari Badung dan tinggal di Jakarta email: ameliahariyah1@gmail.com dan LEONY DORA dari Surabaya email: nyratyy@gmail.com hanya beberapa jam kemudian, saya mengkonfirmasi pinjaman pribadi saya di Akun MAYBANK sejumlah total Rp650.000.000 yang saya minta.


Ini benar-benar berita bagus sekarang saya dapat membayar hutang saya, berinvestasi di peternakan hewan Pertanian dan biaya sekolah anak-anak. Saya menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman asli tanpa rasa takut untuk mengajukan melalui mereka


Situs web: www.rikaandersonloancompany.com

Email: support@rikaandersonloancompany.com

rikaandersonloancompany@gmail.com

www.wasap.my/+19295260086/RikaAndersonloancompany

Whatsapp: +1(929)526-0086

WA saya: +6285854125084


Saya senang sekarang karena saya mendapatkan pinjaman yang saya minta. Saya berjanji kepada ibu Rika untuk juga membawa nasabah serius yang membutuhkan pinjaman agar mereka bisa bahagia.


Anda juga dapat menghubungi untuk informasi lebih lanjut tentang

email: yuuu.annisa@gmail.com

Negara: Indonesia

Kota: Jakarta

Jumlah: Rp650 Juta

Tanggal: 2 September 2020

Comments